Thursday 20 November 2008

READY TO MOSH WITH THEM?

As I Lay Dying

As I Lay Dying, nominator "Best Metal Performance" Grammy Award 2008, akan menunjukkan "best metal performance" mereka kepada metalheads di Jakarta, Tennis Indoor Senayan, Kamis, 27 November 2008.

Konser yang dipromotori oleh Solucite ini akan dibuka Burgerkill sebagai opening-act. Benar-benar kombinasi yang sangat mematikan yang pastinya akan memuaskan hasrat headbangers yang haus ber-headbanging diiringi gempuran breakdown yang masif dengan low-end distortion, melodic riff dengan tempo yang sangat cepat, dan double kicks yang bertubi-tubi, ataupun bagi anda metalheads yang rindu ber-sing along, uh, growl along bersama anthem-anthem metalcore langsung dari sang pelopor. Inilah saatnya!

Tiket pre-sale seharga 250 ribu (hanya sampai 7 November 2008), dan 275 ribu untuk harga normal dapat dibeli di ticketbox-ticketbox seperti biasa. Khusus bagi pembeli tiket pre-sale di kantor Solucite (Jl. K. H. Ahmad Dahlan No. 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan) akan mendapat 1 CD album metal rilisan Solucite Records. Jangan lupa juga untuk bawa uang berlebih karena nanti di venue akan dibuka booth penjualan pre-sale konser Lamb Of God Maret 2009 mendatang, bagi yang memiliki potongan tiket As I Lay Dying kalian dapat membelinya dengan harga progressive price. So, go get yours!!! ...And let's mosh safe... \m/,
Foto : buzznet.com

0 comments: