Thursday 20 November 2008

UNKL347 MEDIA GATHERING

Image

Unkl347 Kemarin mengadakan Media Gathering untuk mensosialisasikan proyek-proyek terbaru yang sedang mereka jalankan, yaitu, buku "After Ten YEars Friends Call Us Unkle", Crunkl Ensemble, dan Masterplan. Pembicara di acara ini diantaranya adalah Lans brahmantyo dari Red & White Publishing, Ardo Ardhana dari S.C.A.N.D.A.L, Ariadi Jaya dari WhatNot dan Dendy Darman dari Unkl347.


Ardo Ardhana dari S.C.A.N.D.A.L (Sub-divisi Unkl347) menjelaskan program terbaru dari Unkl347 antara lain "After Ten YEars Friends Call Us Unkle" adalah proyek buku berisikan historical Design Archive dari Unkl347 dan beberapa artwork kolaborasi diantara senimannya yaitu, Darbotz, Thinking*Room Inc, Evelyn Pritt, Albert Judiyanto, Dylan Martorell, G.H.O.S.T, Jonathan Kusuma Ramli, Mark Soetantyo, Rudi Adrianto dan WhatNot. selain itu buku ini juga memuat artikel yang dibuat oleh lima orang yang dianggap mewakili bidang mereka masing-masing antara lain Samuel Mulia, Ronald Holoang, Joshua Simanjuntak, Nasta Soetardjo dan Gustaff Hariman. Crunkl Ensemble adalah proyek musik yang mereka kerjakan bekerjasama dengan tiga band yaitu Vincent Vega, White SHoes & The Couples Company dan Rock n Roll Mafia dimana Unkl347 men-support secara langsung untuk merchandising dan kegiatan dari band-band ini. Masterplan adalah eksibisi senirupa yang digagas oleh Unkl347 dan WhatNot yang di rencanakan akan di adakan pada tahun 2009.

Acara ini selain dihadiri oleh media undangan juga dihadiri oleh seniman kontributor, partner dari buku "After Ten YEars Friends Call Us Unkle" dan partner dari proyek Crunkl Ensemble.

Nice coffe Break and Thanks for the gift :)
Image

ImageImageImageImageImage

0 comments: