Saturday 15 November 2008

Tokyo Flash Watches


Lo salah satu penggemar atau kolektor jam tangan? Ini salah satu koleksi terbaru yang dikeluarkan Point Break World Plaza Senayan, Tokyo Flash yang langsung di datangkan dari Jepang ini adalah kali pertamanya hadir di Indonesia.

Jajaran koleksi jam tangan yang sangat gaya dan chic ini, tampilannya sangat berbeda dari kebanyakan jam tangan yang ada di pasaran. Koleksi ini sengaja diperuntukkan kepada Anda penggemar berat fashion item Point Break.

Untuk koleksinya itu sendiri, Point Break hanya mengeluarkan 12 jam tangan yang dapat Anda pilih. Bisa dibilang untuk koleksinya kali ini, Tokyo Flash sangatlah terbatas. Bagi Anda yang mengaku brand minded sekaligus ingin tampil gaya dan beda, buruan beli koleksi ini, jangan sampai ketinggalan.
http://cache.gizmodo.com/assets/resources/2007/03/tokyoflash-thumb.png
Semua tahu bahwa Jepang adalah tempat penemuan invoasi-inovasi terbaru. Tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang satu ini, jam tangan Tokyo Flash yang sejak tahun 2000 lalu telah menjelajah dunia lewat berbagai majalah, radio, televisi, toko-toko terkenal, bahkan film-film Hollywood. Bahkan belakangan ini Tokyo Flash sibuk dengan hebohnya pemesanan yang meningkat. Ketenaran ini tentu dikarenakan desain mereka yang unik dan futuristik. Sayangnya jam tangan ini masih sulit didapatkan di Indonesia, tapi bisa Anda dapatkan secara online. (khiva)
>> Info : www.tokyoflash.com
http://images.quickblogcast.com/7/1/0/8/1/126457-118017/tokyo_flash_watch.JPG

Tokyo Flash watch by dbizzle!.http://images.quickblogcast.com/7/1/0/8/1/126457-118017/TokyoFlashPimp.jpg





0 comments: